Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kombinasi 5 Pet Yang Cocok Dengan Homer Free Fire

  Kombinasi 5 Pet Yang Cocok Dengan Homer Free Fire Esport.co.id- Homer adalah karakter free fire yang punya skill unik yang dapat memanggi...

 Kombinasi 5 Pet Yang Cocok Dengan Homer Free Fire


Esport.co.id- Homer adalah karakter free fire yang punya skill unik yang dapat memanggil drone dan mendeteksi musuh di sekitar.



Ketika menyandingkan Homer dengan pet membuat permainan menjadi lebih kuat. Berikut rekomendasi beberapa pet yang efektif membantu Homer dilansir dari skorid pada Selasa (16/08/2022) :


1. Detective Panda

Panda punya skill bernama Blessing yang dapat memulihkan HP ketika Homer berhasil mengeleminasi musuh. Kombinasi Panda dengan Homer akan membuay Homer jadi rusher yang mengerikan.


2. Rockie

Rockie memiliki skil bernama Stay Chill yang dapat mengurangi durasi cooldown dari Homer. Maka itu pemain bisa menjadi lebih agresif dan cepat ketika melakukan penyerangan.


3. Dreki

Dreki mempunyai kemampuan bernama Dragon Glare yang dapat mendeteksi posisi musuh jika menggunakan MedKit. Ketika pet Dreki dengan Homer disatukan, pendeteksi musuh akan lebih mudah.


4. Beaston

Pet ini punya kemampuan bernama Helping Hand yang dapat meningkatkan kekuatan melempar. Pemain yang bisa mendeteksi lawan dengan skill Homer dapat langsung dengan melemparkan item lain seperti granat untuk menyingkirkannya.




( Gambar: Instagram @freefirebgid )




Tags: Garena FF, Free Fire, Homer



Reponsive Ads