Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kelebihan Natalia Jungler Usai Muncul di MPL PH Season 10 Menurut KB

  Kelebihan Natalia Jungler Usai Muncul di MPL PH Season 10 Menurut KB Esport.co.id- Natalia merupakan salah satu hero yang dapat banyak pe...

 Kelebihan Natalia Jungler Usai Muncul di MPL PH Season 10 Menurut KB

Esport.co.id- Natalia merupakan salah satu hero yang dapat banyak perubahan pada patch terbaru Mobile Legends. Sepertinya Moonton ingin assasin ini sebagai opsi jungler.


KB, analis MPL Indonesia menjelaskan kelebihan META unik Natalia jungler yang dipakai oleh Blacklist International di MPL PH Season 10.


Baru-baru ini, MPL PH Season 10 menciptakan beberapa strategi yang belum dilakukan oleh negara--negara lain, Blacklist International memperlihatkan keeferktifan Natalia sebagai jungler.


KB menjelaskan analisis terhadap pertandingan Blacklist International saat dihadapkan dengan Nextplay EVOS melalui kanal YouTube-nya.


Melansir dari revival pada Selasa (16/08/2022), kelebihan utama Natalia jungler menurut KB adalah dapat melakukan kontes retribution dengan mudah, mengingat musuh tidak bisa melihat secara pasti lokasi hero tersebut.


Lalu, dia dapat dengan konsisten menggunakan ultimate-nya dengan membunuh monster hutan. Ia mampu melakukan rotasi dengan cepat dan ganking terhadap musuh.


"Jadi Natalia jungler itu enaknya lu bawa retri, tapi musuh lu enggak tau kamu dimana. Dan dia bisa mempersingkat cooldown ultimate dari last hit monster jungle",ucap KB.


"Jadi konsep mainnya gini. Ngasih main-main suprise gank gitu. Walaupun damagenya tidak sebanding dengan menjadi roamer, namun dia bisa memberi poke damage dan mengeksekusi lawannya." tutur penjelasan KB.


Kemampuan dari Natalia jungler ini ditampilkan Wise yang mampu memberikan tekanan besar di setiap lane dengan menggunakan META unik ini.




( Gambar: Moonton )



Tags: Mobile Legends, KB, combo skill natalia

Reponsive Ads