Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tutorial Chou Ulti Flicker Supaya Langsung Jago

  Tutorial Chou Ulti Flicker Supaya Langsung Jago Esport.co.id- Chou adalah hero segala META di MLBB. Hero klasik ini bisa dibilang selalu ...

  Tutorial Chou Ulti Flicker Supaya Langsung Jago


Esport.co.id- Chou adalah hero segala META di MLBB. Hero klasik ini bisa dibilang selalu muncul kapanpun taktik dan gameplay efektif yang sedang populer.


Dengan gaya tarung kungfu hero ini memiliki mobilitas yang tinggi, sebuah skill ant-CC pun punya kapasitas CC yang begitu istimewa pada skill 1 dan ultimatenya.


Skill-skill Chou dapat dikombinasikan menjadi gerakan lincah yang berakhir aksi montage memukau. Tetapi hal yang paling mudah untuk diketahui adalah Chou ulti flicker.



Melansir dari oneesports pada Senin (15/08/2022), tips melakukan Chou ulti Flicker yang terpenting adalah arah dari flickernya. Saat sudah menempel ke arah lawan, dengan cepat tekan ultimatenya dan flickernya ke arah lawan dari yang ingin dituju.



Maksudnya jika ingin menendang lawan ke belakang, maka arah flickernya ke depan begitu juga serong kanan dan kiri. Dengan begitu secara otomatis lawan akan mental ke belakang secara mendadak dan jarak tendangannya makin jauh.


Walaupun dalam melakukannya tidak instan, tetapi bukan berarti sesulit itu. Saat sudah terbiasa melakukan combo jet kunedo, ulti flicker, teknik ini akan dapat dikuasai dengan cepat.




( Gambar: Moonton )




Tags: chou hip hop boy, asal usul chou mobile legend, chou hd

Reponsive Ads