Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tidak Dianggap Rival Oleh ONIC & AE, Ini Tanggapan Babyla

  Tidak Dianggap Rival Oleh ONIC & AE, Ini Tanggapan Babyla Esport.co.id- Pemain ONIC Axe, Cecil dan pemain Alter Ego Dione, Mylo meng...

 Tidak Dianggap Rival Oleh ONIC & AE, Ini Tanggapan Babyla


Esport.co.id- Pemain ONIC Axe, Cecil dan pemain Alter Ego Dione, Mylo mengungkapkan jika BTR bukanlah tandingan mereka. Bagamaina tanggapan Babyla?


Bigetron Ace baru saja meraih Winner Winner Chicken Dinner di hari terakhir Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 minggu keempat. Banyak yang menduga jika Bigetron Ace akan mendominasi di minggu keempat GPSL Season 1.


Hal ini dikarenakan oleh Mute yang mengeluarkan pernyataan bahwa Bigetron Ace sudah membaca gameplay dan rotasi tim-tim yang bertanding GPSL Season 1.


Perihal ini, Babyla menyampaikan kendala yang dialami oleh Bigetron Ace selama minggu keempat group stage GPSL Season 1.


“Karena zonanya sulit juga sih (dan) karena ada mistake-mistake kecil gitu,” kata Babyla.


Babyla juga menolak jika timnya baru panas di akhir minggu keempat.


“Enggak sih kalau baru panas enggak. Emang baru dapat gregetnya aja kali ya. Kayak dapat momentumnya di match ini,” imbuhnya Babyla.


Diketahui Bigetron Ace menduduki posisi kedua di overall leaderboard, tertinggal dari Alter Ego Dione di posisi atas. Saat ditanya mengenai kesempatan menyusul Alter Ego Dione, Babyla menjawab dengan realistis seperti dilansir dari revival pada Senin (15/08/2022).


“Kalau untuk di week ini mungkin sulit yak arena realistis aja kan. Cuma enggak terlalu ngejar apa-apa banget sih kalau di liga, yang penting masuk grand final dulu aja,” jelas Babyla.


ONIC Cecil dan AE Mylo menyampaikan jika mereka tidak melihat Bigetron Ace sebagai rivalnya. Babyla juga menanggapi pendapat dari kedua pemain itu.


“Ya enggak apa-apa sih soalnya bagiku semua tim rival,” ucap Babyla.




( Gambar: Instagram @btr_babyla )




Tags: btr mute, biodata btr babyla dan mute, babyla btr umur

Reponsive Ads