Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Kombinasi Senjata Terbaik Role Fragger versi VOIN Tensky

Tips Kombinasi Senjata Terbaik Role Fragger versi VOIN Tensky    Esport.co.id-    VOIN Tensky adalah salah satu pemain yang mengisi role fr...


Tips Kombinasi Senjata Terbaik Role Fragger versi VOIN Tensky 


 Esport.co.id-  VOIN Tensky adalah salah satu pemain yang mengisi role fragger sepanjang karier profesionalnya. 


Menjadi fragger tentu adalah salah satu tanggung jawab berat dalam permainan PUBG Mobile. Untuk mendukung penyerangan terhadap lawan atau menginisiasi pertempuran dengan lawan memerlukan mental yang besar loh teman-teman.


Tetapi, selain memerlukan mental yang besar, tentunya pemilihan senjata adalah kunci penting bagi semua pemain fragger. Salah memilih senjata, maka hasil pertandingan akan berubah dan tentunya kita tidak ingin dirugikan dari pertempuran tersebut baik ter-knock atau rekan setim lainnya yang malah jadi korban. 


Kali ini, penggawa VOIN 88 yaitu Tensky Tenriola membagikan senjata terbaik apa saja untuk role fragger. Melansir dari artikel oneesport pada Selasa (02/08/2022), ia pun suka membagikan pola permainannya di berbagai plaform sosial media termasuk TikTok. 


Pertama, Tensky menyebutkan jika sebagai seorang fragger lebih baik memakai kombinasi senjata antara Assault Rifle dan Sub Machine Gun.


“Di tim saya itu kan sistemnya memakai pola 3 rusher + 1 belakang. Saya sendiri lebih memilih satunya tetap memakai SMG dan juga Assault,” ucapnya.


Pemain fragger kata dia, untuk menggunakan M416 dan senjata UMP. “Kalau untuk SMG-nya boleh pakai UMP, saya sarankan dilengkapi Suppresor dan juga Laser. Untuk M416 bisa pakai Angled Foregrip, Muzzle Compensator, Stock dan Magazine. Scope-nya bisa pakai apa yang ada saja, tapi yang terbaik sih Scope X6 ya, karena bisa tap jarak jauh dan spray,” jelasnya. 



( Gambar: Instagram @voinesports ) 


Tags: Morp esport, PMPL ID, PMPL SEA 

Reponsive Ads