Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

dr.Tirta Akui Geram Game Dota 2 Diblokir Kominfo

 dr.Tirta Akui Geram Game Dota 2 Diblokir Kominfo  Esport.id- Keputusan Kominfo untuk memblokir Steam yang di mana di dalamnya ada game Dot...


 dr.Tirta Akui Geram Game Dota 2 Diblokir Kominfo 


Esport.id-
Keputusan Kominfo untuk memblokir Steam yang di mana di dalamnya ada game Dota 2, membuat dokter dan juga influencer dr.Tirta geram.



Melansir dari artikel revival pada Senin (01/08/2022), dr.Tirta yang kita tahu bahwa dirinya juga seorang gamers, terutama sering bermain game besutan Valve tersebut protes atas aksi pemblokiran Dota 2.



Lewat cuitan di Twitternya, dia mempertanyakan kenapa Kominfo memblokir Steam, padahal sebelumnya mereka mengatakan akan mendukung esports.



"Ngapain sih pakai acara blokir Steam? Melanggar dari segi apanya? Katanya dukung esports? Tapi kenapa Steam diblokir? Enggak bisa main Dota dong. Gini amat sih bung. Tahu kan? Mobile Legends itu cara mainnya mirip-mirip hero Dota? Terus? Disuruh main Mobile Legends semua gitu yang nge-Dota? Males koment tapi ini harus dikomen. Serius, ra penting tenan," tulis dr.Tirta di akun Twitter.



Aksi ini juga ditentang oleh Davd Beat dan Arap juga menyanyangkan pemblokiran bisa dilakukan, padahal Steam atau Valve ikut kena pajak oleh Indonesia.




( Gambar: Instgram @dr.tirta / Penulis: Redaksi Esport )



Tags: dr Tirta istri, dr tirta mualaf, dr tirta cerai

Reponsive Ads