Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiru Tips BNW Esports Kuasai Map Miramar

Tiru Tips BNW Esports Kuasai Map Miramar  Esport.co.id- Miramar adalah salah satu map terbesar yang ada di PUBG Mobile dengan mengusung tema...

Tiru Tips BNW Esports Kuasai Map Miramar 


Esport.co.id- Miramar adalah salah satu map terbesar yang ada di PUBG Mobile dengan mengusung tema gurun (dessert), lembah dan tebing yang panas nan terjal sehingga Miramar punya kesulitan tersendiri saat dimainkan.



Salah satu tim PMPL ID Fall 2022, BNW Esports, berhasil meraih 4 WWCD. Dari 2 di antar 4 WWCD yang diraih adalah berasal dari map Miramar. Sontak, kini mereka menyandang julukan ‘King of Miramar’.



Melansir dari artikel oneesport pada Senin, 01/08/2022), Dalam media interview PMPL ID Fall 2022, salah seorang pemain BNW Esports yakni Giga “Flux” Najendra membagikan tips bermain di map Miramar ala timnya.



Menurut Flux, salah satu tips main PUBGM di map Miramar ialah penguasaan wilayah tengah Zona yang penting untuk zona 1 dan zona 2. Ia menambahkan, penguasaan tengah zona adalah satu kunci penting bagi timnya bisa memegang kendali atas tim lainnya.



“Apa ya, kalau tips main PUBGM di Miramar itu untuk zona 1 dan zona 2 itu mainnya di tengah. Sisanya itu ya tergantung kita bisa bermain di pinggir zona, atau paksa masuk ke zona dan fight dengan tim-tim lainnya di depan,” katanya.



Dia pun menambahkan bahwa adanya metode rush/menabrak tim lainnya menjadi tips main PUBGM penting untuk menambah kepercayaan diri dalam bermain.



“Tim kita jarang sih berputar-putar, kalau memang bisa perang ya kita perang aja sama tim lainnya. Buat nambah pede (kepercayaan diri) dalam bertanding,” jelas Flux.



Selain pergantian lineup dengan penambahan pemain yakni Nyonx, Flux mengungkap jika pergantian IGL juga memberi dampak tertentu terhadap permainan timnya. Ia pun yakin jika timnya kini lebih siap untuk bersaing karena aim yang lebih keras dan lebih baik.



“Di season ini, selain adanya penambahan member baru kami juga melakukan pergantian IGL. Musim lalu ada CoppinLee sebagai IGL sekarang berpindah ke Barrier. Member baru kami, Nyonx itu juga membantu banyak strategi rotasi dan juga tim kami sekarang lebih pede untuk bertanding dengan tim lain karena aim kami keras semua,” pungkasnya.




( Gambar: Instagram @bnweports.id / Penulis: Redaksi Esport )



Tags: bonafide esport, pmpl sea, pubg mobile esports instagram

Reponsive Ads