Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Main Fighter Kuat nan Lincah Paquito MLBB

  Tips Main Fighter Kuat nan Lincah Paquito MLBB   Esport.co.id- Hero Paquito telah diperkenalkan pada November tahun lalu, Paquito lansgu...

 Tips Main Fighter Kuat nan Lincah Paquito MLBB


 Esport.co.id- Hero Paquito telah diperkenalkan pada November tahun lalu, Paquito lansgung mencuri perhatian para pemain Mobile Legends: Bang Bang.




Pembuatan hero fighter ini terinspirasi dari petinju yang sudah 12 kali juara dunia Manny "PacMan", Paquito pernah tersemat dalam event 1v1 M2 World Championship yang menunjukkan betapa kuatnya hero ini seperti sang petinju.


Bahkan saat MPL ID S10, hero fighter ini berada di posisi ketiga di jajaran hero terlaris.


Aksi terbaru yang apik dari Paquito terjadi di turnamen RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha. Ketika itu R7 mampu lepas dari tipu muslihat mematikan Kyy dkk.



Melihat hal ini, berikut tips dan trick supaya jago menggunakan hero Paquito seperti dilansir dari onessport:



1. Battle Spell


Paquito bertugas mengejar target maka sebaiknya gunakan Flicker untuk meningkatkan kemampuan ofensifnya. Paquito juga merupakan hero yang sangat lincah, maka meggunakan Execute dapat membantu memghabisi lawan.


2. Emblem

Lebih baik gunakan Bravery dan Invasion untuk meningkatkan physical damage dengan Festival of Blood sebagai modal utama Spell Vamp.


3. Bulid Item

Layaknya hero fighter lainnya, hybrid damage (physical+damage) dan item pertahanan cocok untuk Paquito. Sesuaikan sepatu dengan line up tim lawan, dan beli Bloodlust Axe untuk item utama yang cocok dengan Festival of Blood. Queen's selalu berguna, Athena's Shield secara efektif mampu menghadapi magical damage tinggi, tetapi itu juga dapat ditukar dengan Immortality.


4. Kombo Skill


Skill ultimate mempunyai damage paling besar, skill kedua juga bisa menjadi senjata utama. Alasannya karena pasifnya mereset cooldown semua skill, ada baiknya gunakan skill yang sama dalam dua kali berturut-turut pada stack maksimum (Enhanced Stance).


Maka dari itu, kombo utama harus dibuka dengan Knockout Strike dua kali, diikuti Jab kemudian Heavy Left Punch.


Tetap saja, walaupun tidak memiliki stack maksimal, harus tetap mengembangkan kombo yang diawali dengan Jab, lalu Heavy Left Punch, dan basic attack.


Harus diingat untuk selalu gunakan skill Ultimate ganda dalam mode Enchanced Stance.




( Gambar: Moonton )

Reponsive Ads