Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beri Efek Negatif Saat Penonton Hadir Di Kompetitif Dota 2, Cr1t Beberkan Alasannya

Beri Efek Negatif Saat Penonton Hadir Di Kompetitif Dota 2, Cr1t Beberkan Alasannya Esport.co.id- Baru-baru ini Cr1t melakukan siaran langsu...

Beri Efek Negatif Saat Penonton Hadir Di Kompetitif Dota 2, Cr1t Beberkan Alasannya


Esport.co.id- Baru-baru ini Cr1t melakukan siaran langsung membahas dampak negatif dari adanya kerumunan penonton di kompetitif Dota 2.


Saat kasus Covid-19 mulai melandai, membuat banyak pertandingan yang menggelar turnamen secara offline atau langsung.


Turnamen terbaru yakni Alington Major yang diselenggarakan di Texas. Cr1t adalah pemain asal Evil Geniuses menyampaikan pengalamannya saat turnamen di event tersebut.


Salah seorang penonton siaran langsungnya menanyakan Cr1t perihal sorakan penonton yang terbilang cukup dekat dengan Arlington Major beberapa waktu lalu.


Dia pun menjawab jika saat bermain di panggung seperti major kemarin, setiap tim bisa mendengar teriakan penonton dan hal itu dapat memengaruhi pertandingan.


"Ya itu memang terjadi di beberapa acara, seperti major lalu. Sangat jelas ketika seorang akan melakukan Roshan, dan kami bermain di panggung. Kami bisa mendengar mereka (kerumunan) membuat keributan, dan tim lain seperti. Baiklah mungkin ada sesuatu yang terjadi dalam pertandingan. Tapi itulah harga yang harus dibayar ketika bermain secara terbuka seperti major lalu," jawab pemain asal Denmark ini dilansir dari revival pada Rabu (24/08/2022).


Lalu Cr1t menanggapi ketika dirinya dengan timnya justru mendengar suara caster saat di pertandingan.


"Untuk pertandingan kami (Evil Geniuses), itu bukan kerumunan penonton, itu adalah caster. Jadi saya kira bisa membayangkangan dengan kerumunan yang lebih jelas terdenganr. dalam kasus ini juga tergantung pada turnamen," ucap Cr1t.



Namun sayang, Evil Geniuses tidak dapat lanjut bermain di depan banyak penonton saat Arlington Major karena Cr1t dkk harus terhenti dan kalah dari Entity Gaming di posisi 12 besar Arlington Major.





( Gambar: Instagram @cr1tdota )





Tags: cr1t dota twitter, cr1t valorant, cr1t dotabuff

Reponsive Ads