Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Jago Mainkan Karakter Kenta Free Fire

  Tips Jago Mainkan Karakter Kenta Free Fire Esport.co.id- Karakter Free Fire yang bisa dikatakan terbilang baru yaitu Kenta . Hadir di upda...


 Tips Jago Mainkan Karakter Kenta Free Fire


Esport.co.id-
Karakter Free Fire yang bisa dikatakan terbilang baru yaitu Kenta. Hadir di update patch bulan Maret 2022 lalu, menjadi karakter yang cukup banyak dipilih oleh pemain.



Karakter Free Fire ini memiliki kemampuan untuk menciptakan sebuah perisai di bagian depan yang dapat digunakan untuk menahan beragam serangan.


Melansir dari skorid pada Selasa (23/08/2022), untuk memaksimalkan karakter Kenta, berikut telah dirangkum beberapa tips yang bisa ditiru:



1. Gunakan Perisai dengan Tepat


Seperti yang sudah disebutkan, perisai punya Kenta dapat menahan beragam serangan lawan. Ketika lawan memberi tembakan, arahkan perisai Kenta untuk menangkis serangan tersebut.



2. Kombinasikan dengan Skill Karakter Lain


Kenta akan lebih maksimal dan kuat apabila dikombinasikan dengan skill karakter lain. Skill aktif Kenta, Swordsman Warth tepat disandingakan dengan Hayato, Skyler, dan Jota.


Dengan kombinasi skill karakter tersebut membuat Kenta menjadi lebih mudah menyerang dan memiliki sistem pertahanan yang kuat.



3. Gunakan Pet yang Tepat


Pet berguna selain menemani perang, pet juga bisa berguna menambah kekuatan. Beberapa pet yang cocok dikombinasikan dengan Kenta yakni Rockie, Moony, dan Flash.



4. Perhatikan Senjata yang Dipakai


Walaupun terdengar cukup kuat karena sudah memiliki skill yang mumpuni namun, senjata menjadi item wajib digunakan dalam permainan ini. Sebaiknya gunakan senjata Vector, AWM, AK47, ataupun Scar untuk memaksimalkan hasil.





( Gambar: Garena Free Fire )




Tags: youtube free fire, garena free fire, lagu free fire bts

Reponsive Ads