Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Victor & FwydChickn Kasih Aba-Aba BTK Akan Bubar?

  Victor & FwydChickn Kasih Aba-Aba BTK Akan Bubar? Esport.co.id- Victor & FwydChickn , pemain tim BTK memberi tanda-tanda bahwa tim...

 Victor & FwydChickn Kasih Aba-Aba BTK Akan Bubar?


Esport.co.id- Victor & FwydChickn, pemain tim BTK memberi tanda-tanda bahwa tim Amerika Serikat akan bubas setelah dua setengah tahun bersama.



Tim BTK adalah salah satu tim yang membuka perhatian mata banyak orang terhadapa scene kompetitif Mobile Legends di Amerika. Yang paling mengejutkan adalah mereka berhasil meraih posisi tiga di M3.



Tetapi baru-baru ini rumor mengatakan bahwa tim kuda M3 ini akan bubar. Hal ini berawal dari Instagram Story Victor.



Sang explaner mengatakan salam perpisahan dengan BTK setelah selama dua setengah tahun bermain bersama. Lalu selain Victor, goldlaner tim BTK, FwdChickn turut mengiyakan jika tim mereka akan bubar.



Klarifikasi alasan dibalik ruomor bubar ini telah dijelaskan dalam siaran langsung di YouTube-nya.



Sebelumnya telah diketahui BTK sudah ditinggalkan roamer dan midlaner mereka, Shark & Zia. MobaZane dan dua anggota lainnya sulit menemukan pemain pengganti yang sesuai dengan yang mereka inginkan.



Hingga akhirnya, trio BTK terpaksa ikut ke tim Amerika Utara lainnya. Namun sayangnya, muncul masalah baru yakni Victor tidak diinginkan oleh seluruh tim yang menawari mereka.


"Sebelum kita datang ke Indonesia, kita kesulitan untuk menemukan anggota dan tidak menemui seorangpun yang sesuai dengan ekspetasi kita. Dan sebelum perjalanan ini, tim NW (New Wave) mengajak kita karena mereka butuh dua orang untuk mengikuti kualifikasi.

NW tidak menginginkan Carti (Victor). Kita belum 100% menyetujui itu. Kita sudah mencoba bermain dengan Victor bersama pemain-pemain di Amerika, tapi mereka tidak cukup bagus. Jadi jika kita setuju, kita harus meninggalkan Victor. Lalu ketika kita di Indonesia, ternyata tim Amerika M4 harus berisi 100% orang Amerika.

Jadi NW bukanlah pilihan, dan ada beberapa pilihan tim lain yang kita pikirkan.
Namun mereka semua tidak menginginkan Victor. Tidak ada tim yang menginginkan Victor, dan kita tidak memiliki cukup orang untuk membentuk sebuah tim. Jadi kita sama sekali tidak bertengkar. Jika kita tetap bersama Victor, kita tidak akan bisa membuat sebuah tim, dan dia juga tahu itu ." ungkap penjelasan FwydChickn.



FwydChickn juga menyampaikan bahwa kemungkinan besar mereka tidak akan menggunakan nama BTK, karena mengikuti kesepakatan dengan tim baru untuk bergabung turnamen kualifikasi M4.



MobaZane, sebagai kapten BTK masih belum mengonfirmasi perihal ini. Tapi ia sebelumnya juga telah mengiyakan jika mereka mengalami kendala dalam mencari roamer dan midlaner baru di Amerika Serikat.





( Gambar: Mobile Legends Esports )





Tags: btk esport dari negara mana, btk esport roster, btk esport member,




Reponsive Ads