Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Vior Beri Pesan Menyentuh untuk REKT, Gambarkan Hati Seluruh EVOS FAMS

  Vior Beri Pesan Menyentuh untuk REKT, Gambarkan Hati Seluruh EVOS FAMS Esport.co.id- REKT memustuskan untuk tak lanjut di EVOS LEGENDS u...

 Vior Beri Pesan Menyentuh untuk REKT, Gambarkan Hati Seluruh EVOS FAMS


Esport.co.id- REKT memustuskan untuk tak lanjut di EVOS LEGENDS untuk MPL ID S10 menjadi topik perhatian seluruh penggemar.



Vior sebagai orang terdekat REKT pun membagikan pesan emosional lewat video unggahan instagram dan TikTok.



EVOS Fams sedang tidak baik-baik saja. Itu rasanya kalimat yang tepat pasca video farewell dari idola dan ikon mereka yang tersisa dari WORLD atau belakangan sering disebut trio M1.



Melansir dari artikel oneesport pada Rabu (03/08/2022), REKT, Wann, dan Luminaire dipastikan tidak bermain untuk Legends di MPL ID S10. Meski belum diketahui apakah status mereka masih menjadi bagian EVOS Esports atau tidak.



Pada pesan video berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut, Vior memposisikan sebagai penggemar dari REKT. Video berbahasa Inggir itu ia ceritakan pandangan orang lain kepada sang idola.



Ada kalanya berada di masa jaya, ada juga di momen terburuk. EVOS Fams yang menonton pasti relate dengan apa yang diungkap pada pesan Vior untuk REKT tersebut.


“You are trully legend, really,” salah satu ucapannya.


“sebagai satu-satunya pemain yang main 9 musim tanpa rehat, itu adalah effort. Tak kaget jika mereka mengidolakanmu,” sambung Vior.



Vior merepresentasikan gambaran hati EVOS Fams dengan kata-kata yang bikin merinding dan berlinang air mata. Sebuah apresiasi besar untuk REKT si Petani.



( Gambar: Instagram @nitavior )



Tags: gustian rekt, evos rekt, viorenita sutanto


Reponsive Ads