Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alami Gangguan Streaming Dota 2, Dendi Diserang Hacker

Alami Gangguan Streaming Dota 2, Dendi Diserang Hacker Esport.co.id- Danil Ishutin "Dendi" mengalami kejadian tidak mengenakkan ...

Alami Gangguan Streaming Dota 2, Dendi Diserang Hacker
Esport.co.id- Danil Ishutin "Dendi" mengalami kejadian tidak mengenakkan ketika melakukan live stream Dota 2 di Twitch. Ia mengalami gangguan oleh seseorang yang memaksanya keluar dari permainan.


Seusai disband dari tim B8 di bulan Juni lalu, ia harus meninggalkan dunia kompetitif dan beralih menjadi streamer.


Dengan insiden yang telah terjadi membuat sang pemain tidak bisa menikmati permainan Dota 2 dan memutuskan berhenti melakukan stream.


Dilansir revival pada Jumat (09/09/2022), pelaku yang disebutkan oleh nama pengguna reddit Revelato9 adalah mungkin terjadi oleh salah satu penonton Dendi.


Di setiap kejadian tersebut, Dendi seorang saja yang jika tidak dipaksakan keluar, rekan satu tim dan musuh harus mengalamai disconnet pada server dan buat permainan tidak dapat berlanjut.


Hal ini sering dialami tidak hanya satu atau dua kali, dia kerap mengalaminnya sejak beberapa hari terakhir ketika dirinya melakukan streaming.


Mantan pemain NaVi menuturkan jika dirinnya sudah menghubungi pihak Valve untuk masalah yang dialami. Dendi juga enggan melakukan stream kembali sampai masalah yang terjadi sudah diatasi dan diperbaiki.


Para penggemar pun tidak percaya tentang apa yang terjadi, banyak yang beranggapan jika hal ini bisa terjadi disebabkan IP address sang pemain tealh diketahui, dan membuat seseorang melakukan penyerangan lewat third party.


Di akhir siaran langsung, founder tim B8 terlihat sangat kecewa dan memutuskan untuk berhenti melakuan live stream hingga masalah yang dialami bisa diatasi.





( Gambar: Instagram @dendiq )






Tags: dendi dota 2 instagram, dendi ukraine, ti results dota 2

Reponsive Ads