Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kekurangan Hero Fredrinn Mobile Legends

  Kekurangan Hero Fredrinn Mobile Legends Esport.co.id- Fredrinn termasuk hero fighter baru yang dirilis 12 Agustus 2022 lalu oleh Moonton...

 Kekurangan Hero Fredrinn Mobile Legends
Esport.co.id- Fredrinn termasuk hero fighter baru yang dirilis 12 Agustus 2022 lalu oleh Moonton di Mobile Legends: Bang Bang.


Walaupun adalah fighter dengan kemampuan lifesteal yang cukup tinggi, namun Fredrinn setelah rilis tidak sepopuler hero lainnya yang terlihat over power saat pertama kali dirilis.


Tingkat popularitas dari Fredrinn juga cukup rendah untuk level rank di Mobile Legends.


Hal ini disebakan karena hero baru Fredrinn masih mempunyai kekurangan yang signifikan dan dapat mendapatkan counter dengan banyak hal.


Dilansir dari skorid pada Jumat (09/09/2022), inilah deretan kekurangan dari hero Fredrinn :


1. Skill Terlalu Merepotkan

Skill Fredrinn termasuk sulit untuk dikuasai karena memang tidak lepas dari Fredrinn yang dapat menggunakan skill 3 dan ulti saat berhasil mengumpulkan combo point.


Hal ini pastinya Fredrinn akan kalah saing dengan hero fighter lainnya, terlebih untuk damage yang sakit dirinya harus memiliki Crystal Energy yang banyak.



2. Lemah Ketika Early Game

Fredrinn sangat lemah ketika early game sebab akan sangat bergantung pada dua skill awal yang ia miliki.


Yakni skill 1 Piercing Strike bertipe damage dan skill 2 Brave Assault bertipe blink+CC. Sebab hanya punya dua skill tersebut akan membuat Fredrinn rentan kalah lane dengan fighter lain.



3, Laning Phase Lemah

Sebab tidak terlalu kuat ketika early game membuat Fredrinn akan sangat lemah ketika lanning phase saat menjadi EXP Laner. Maka dari itu ketika early game Fredrinn harus tetap waspada dan jangan agresif.


Clear minion yang aman untuk Fredrinn harus saat berada di dekat turret untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga.



4. Butuh Back Up

Saat team fight Fredrinn sangat membutuhkan back up untuk memaksimalkan semua skill yang memiliki efek CC.


Tidak hanya itu, damage ulti Fredrinn bergantung pada Crystal Energy, jika Crystal Energy sedikit maka damage yang dihasilkan dari ulti juga tidak terlalu sakit.





( Gambar: Moonton )






Tags: update mobile legends, patch mobile legend terbaru, patch terbaru mobile legend agustus 2022

Reponsive Ads