Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aura High Ungkap Hero Counter Aamon

Aura High Ungkap Hero Counter Aamon Esport.co.id- Hero counter untuk Aamon jarang dicari. Namun, belakangan ini banyak orang termasuk pemai...

Aura High Ungkap Hero Counter Aamon

Esport.co.id- Hero counter untuk Aamon jarang dicari. Namun, belakangan ini banyak orang termasuk pemain pro player memulai menerka dan menganalisis hero counter Aamon terbaik.




Sebab keberadaan Aamon di MPL ID S10, begitu superior di tangan jungler Aura Fire, High. Dikenal akan opsi hero yang berbeda dan tidak tertebak, Aamon menjadi signature baru dari High season ini.



Kebiasaan sang pemian memakai hero-hero tebal; sebagai jungler mulai menghilang sepanjang musim ini dan Aamon ialah hero yang gemar ia mainkan.



Dan hanya Aura Fire yang suka memainkan Aamon. High juga sudah membuktikan jika hero assassin yang satu ini amat berbahaya.



Aamon ialah assassin yang mempunyai atribut lengkap. Hero ini memiliki burst damage terbaik jika stack-nya penuh dan hanya bermodalkan Genius Wand.



Ultimatenya juga tidak hanya bisa burst lawan, tetapi juuga objektif seperti Turtle, Lord, seperti Lethal Counter Balmond. Lalu, ada baiknya tidak lupa ada skill 2 yang membuat Aamond menghilang dan dapat kabur dari keramaian.



Pada sebuah siaran langsung, High tidak sengaja ceplos berhubungan dengan hero pegangannya di MPL ID S10.



Dilansir dari oneesports pada Rabu (14/09/2022), ketika sedang bermain dan musuh memiilih Aamon sebagai jungler, ia tidak sengaja membeberkan hero counter Aamon.




Ialah hero Ruby jungler yang digunakan High. Beberapa detik setelahnya, High baru saja sadar mengatakan sesuatu besar dan bisa berdampak pada komptitif lainnya. Sontak saja ia langsung mengalihkan kepada hal lain dan berkata sebaliknya.




Saat dianalisis lebih lanjut, Ruby memang bisa mengunci Aamon. Ruby punya banyak CC dan mengunci Aamon, selain itu Ruby mempunyai darah yang tebal saat ditaruh di jungle sekalipun disebebkan akan menggunakan build tank.






( Gambar: Moonton )






Tags: top global aamon ml, kata kata aamon ml, aamon ml elite

Reponsive Ads