Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Panduan Gameplay & Build Item Thamuz Terbaru Dari Antimage

Panduan Gameplay & Build Item Thamuz Terbaru Dari Antimage Esport.co.id- Antimage , mantan player ONIC Esports dan EVOS Legends membukti...

Panduan Gameplay & Build Item Thamuz Terbaru Dari Antimage

Esport.co.id- Antimage, mantan player ONIC Esports dan EVOS Legends membuktikan jika hero Thamuz saat ini masih layak untuk dijadikan andalan, terlebih lagi di Ranked. Dia menunjukkan Thamuz masih overpowered (OP) untuk dijadikan pilihan di EXP lane.



Pasalnya, kepopuleritasnya hero Thamuz sempat menurun di MPL ID S10 dan menjadi pilihan kesekian untuk digunakan. Padahal Thamuz pernah menjadi andalan banyak pro player offlaner MLBB di MPL ID.



Dalam kanal YouTube Maxhill Antimage, Antimage menunjukkan gameplay bermain Thamuz. Ia pun tidak pelit untuk membagikan tutorial bermain setelah hero Thamuz di-nerf, seperti dilansri oneenports pada Kamis (15/09/2022).



Lewat patch terakhir, Thamuz mendapatkan nerf yang tidak terlalu berubah signifikan, dibanding buff yang diberikan kepadanya pada patch sebelumnya.



Sekarang dia mendapatkan pengurangan beberapa aspek dari skill pertamanya, Molten Scythes, di mana base damage sudah berkurang dari 150-300 menjadi 120-270, dan cooldown yang bertambah dari 2 menjadi 3 detik.



Perubahan tersebut seakan tidak berarti saat Thamuz dimainkan di tangan yang tepat layaknya Antimage yang dimainkan di Ranked. Berhadapan dengan Paquito di EXP lane, ia nampak cukup kuat dalam bertempur dan mempunyai kecepatan dalam clear minion wave untuk segera rotasi.



Di lain hal pada permainan tersebut, line up tim musuh berisikan banyak hero bertipe physical seperti Beatrix, Paquito, Khufra, dan Balmond. Sedangkan hero lainnya ialah Julian yang tipenya magical.



Menghadapi deretan hero itu , Antimage membuat build item Warrior Boots, Dominance Ice, Corrosion Scythe, Oracle, Demon Hunter Sword, serta Immortality.



Perihal pemilihan emblem, ia memilih Fighter Festival of Blood yang memang paling banyak digunakan untuk para hero yang sangat mengandalkan regen HP di tiap serangannya seperti Thamuz.




Pada gameplay, Antimage berusaha untuk membersihkan wave minion secepat mungkin untuk berotasi ke mid lane, terlebih saat terjadi team fight. Di EXP lane berhadapan dengan Paquito sebagai hero META saat ini, ia tampak sangat mendominasi.




Kendati baru memiliki Warrior Boots, Steel Legplates, dan dua Regular Spear, Thamuz Antimage berhasil memenangi team fight 1v2, di mana ia berhasil menaklukkan Paquito dan memukul mundur Balmond yang mengerubunginya.




Walaupun menjadi samsak bagi timnya, Thamuz Antimage mampu mendapatkan banyak kill. Total, ia memiliki KDA 14/2/15, di mana tim menang dengan skor kill 49-21. Artinya ia memiliki kill participation lebih dari 63%.






( Gambar: Instagram @evos.antimage )






Tags: antimage biodata, evos antimage, antimage onic

COLUMNIST