Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SabeRLight- Tidak Bisa Membayangkan Alliance Gugur di Kualifikasi TI oleh Tim Streamer

SabeRLight- Tidak Bisa Membayangkan Alliance Gugur di Kualifikasi TI oleh Tim Streamer  Esport.co.id- SabeRLight-, offlaner Team TSM FTX ti...

SabeRLight- Tidak Bisa Membayangkan Alliance Gugur di Kualifikasi TI oleh Tim Streamer 


Esport.co.id- SabeRLight-, offlaner Team TSM FTX tidak bisa membayangkan jika Alliance harus gugur pad regional kualifer TI 11 oleh tim Gorgc.


Sebelumnya, Allliance telah dikalahkan oleh tim Entity di upper bracker qualifer yang membuat mereka harus memulai perjalanan melalui lower brucket dan harus bertanding melawan Team Bald Reborn.


Tetapi amat disayangkan W33 dkk harus kembali menerima kekalahan mereka dan harus kalah dari Team Bald Reborn yang adalah kumpulan streamer Dota 2.


Pada musim ini menjadi musim terburuk sepanjang sejarah untuk Alliance disebabkan permainan yang buruk sepanjang DPC, Nikobaby dkk pun harus gugur di kualifikasi TI.


Dilansir revival pada Kamis (15/09/2022), SabeRLight- yang sedang melakukan watch party bersama qojva dan yang lain, ketika game pertama Alliance bertanding dengan Team Bald Reborn.


SabeRLight- turut mengomentari performa Alliance dan menyebut bahwa ia tidak bisa membayangkan jika Alliance gugur oleh tim Gorgc (Team Bald Reborn).


"Bayangkan bermain sepanjang tahun, bersiap-siap untuk TI dan kemudian anda kalah dari Gorgc," kata SabeRLight-.



Tetapi dewi fortuna tidak menyambut tim Alliance, sekali lagi mereka tidak bisa maju di turnamen The International setelah dikalahkan Team Bald Reborn dengan perolehan skor 2-1.


Lantaran kekalahan yang dialami, CEO Alliance Loda, meminta maaf kepada penggemar karena performa yang buruk oleh tim Alliance di DPC musim ini di unggahan Twitter-nya.



"Ini adalah musim DPC terburuk dalam sejarah Alliance dan saya minta maaf kepada para penggemar atas rasa sakit yang telah kami bagikan tahun ini," ungkap Loda dalam postingan Twitter.






( Gambar: Twitter @jonas_volek )






Tags: liquipedia, saberlight dotabuff, entity dota 2

Reponsive Ads