Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rekomendasi Bulid Item Uranus Mobile Legends

Rekomendasi Bulid Item Uranus Mobile Legends Esport.co.id- Salah satu hero Mobile Legends yang memiliki durabilitas tinggi, Uranus, tergolon...

Rekomendasi Bulid Item Uranus Mobile Legends


Esport.co.id- Salah satu hero Mobile Legends yang memiliki durabilitas tinggi, Uranus, tergolong hero yang sulit untuk ditumbangkan di Land of Dawn karena regen HP yang deras.



Hal itu membuat Uranus cocok untuk menempati role EXP Lane dengan sangat baik sebab dapat menjadi penahan damage utama dalam tim.



Guna makin tebal, Uranus harus menggunakan item-item yang tepat dengan tujuan membuat makin berbahaya di Mobile Legends. Melansir dari skorid pada Selasa (06/09/2022), berikut rekomendasi build item Uranus Mobile Legends:



1. Enchanted Talisman

Item yang sangat bergantung pada mana. Sebab Enchanted Talisman pasifnya memberikan regen mana sebesar 15% tiap 10 detiknya.



Uranus dapat juga melakukan spam skill berkat stat pengurangan cooldown skill dari item ini sampai 25%.




2. Togh Boots

Item sepatu yang cocok karena akan memberikan magic resistance sebesar 22+. Lalu Tough Boots memiliki pasif yang bermanfaat ketika berhadapan pada hero yang mempunyai CC yang menyebalkan.



3. Blade Armor

Item yang harganya 1910 gold ini memliki stat yakni penambahan armor sebesar +90. Lalu pasifnya akan bermanfaat membantu berhadapan dengan hero-hero marksman dan assassin.



Sebab dapat memantulkan damage sampai 20% dari total damage yang diterima dan ditambah 20% damage dari physical defense hero.



4. Oracle

Item Oracle dapat membuat HP regen Uranus semakin deras. Sebab pasif Oracle meningkatkan shield adsorption dan HP Regen sampai 30%.



Hingga akan sangat cocok ketika berhadapan dengan Esmeralda dalam satu lane yang sama.





( Gambar: Moonton )




Tags: uranus ml skin, build uranus susah mati, build uranus terkuat

Reponsive Ads