Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Main Free Fire Kebal Damage Dengan Meta Andrew Awakening

Tips Main Free Fire Kebal Damage Dengan Meta Andrew Awakening Esport.co.id- Free Fire menyimpan berbagai karakter dan senjata yang beruba...

Tips Main Free Fire Kebal Damage Dengan Meta Andrew Awakening


Esport.co.id- Free Fire menyimpan berbagai karakter dan senjata yang berubah-ubah dan berkembang dari waktu ke waktu. Perubahan ini lalu menciptakan META yang selalu berkembang pula dan kerap susaj untuk dipahami para pemain kasual.


Karakter Andrew pada dasarnya ialah karakter original Free Fire yang punya skill mengurangi damage pada item vest yang dikenakan oleh pemain. Sesudah mengalami "Awakening", Andrew sudah berubah total menjadi karakter yang sifatnya global.



Awalnya Andrew Awakening hanya bertujuan melindungi satu pemain saja, tetapi kin dapat melindungi atau memberi efek kebal damage terhadap semua anggota tim. Kebal damage yang dimaksud adalah mengurangi nilai hit damage.



Salah seorang pelatih FFML Season 6 Divisi 1 dari DRANIX yaitu, Lorenzo "Lorenz" pun sudah mengikuti perkembangan META Andre Awakening. Sebagai coach, ia akui ada beberapa tim FFML Divisi 1 yang cukup mendapatkan keuntungan dari META itu.



Salah satu keuntungan META Andrew Awakening itu adalah mengurangi nilai hit damage tembakan dan damage explosive item layaknya bomb dan lainnya.


“Iya benar, ada beberapa tim FFML Divisi 1 yang saya ketahui menerapkan META Andrew Awakening yang katanya bisa memberikan efek kebal damage bagi pemain,” ungkap Lorenz dilansir dari oneesports pada Jumat (02/09/2022).



“Ya kalau kita memakai META Andrew Awakening ini, positifnya itu bisa mengurangi damage tembakan dan damage explosive seperti bomb dan lainnya. Selain itu, dengan adanya penerapan META Andrew Awakening, saya bisa bilang pemain bisa menjadi lebih ‘keras’ ya, karena adanya pengurangan damage itu cocok banget buat pemain rusher atau orang yang suka close-combat,” tutur Lorenz.



Sang pelatih memberikan tips bermain Free Fire yang krusial bagi para pemain bisa mengantisipasi pemain musuh dengan Andrew Awakening.



“Membedakan pemain lawan dengan Andrew Awakening dan tidak itu sederhana, perhatikan nilai hitnya ketika ditembak. Kalau nilainya tidak sesuai dengan nilai normal, bisa dipastikan itu Andrew Awakening. Tapi Andrew Awakening pun tetap punya kelemahan, harus bersabar tidak boleh langsung dihantam, kita harus cicil/kikis dulu HP-nya,” katanya.



Dia juga memberi rekomendasi skill karakter yang bisa dikombinasikan dengan META Andrew Awakening.



“Untuk berbagai role saya kira Andrew Awakening bisa dipadukan dengan berbagai skill karakter seperti Jota, Kelly, Hayato, atau beberapa skill aktif seperti Homer, Skylar, dan Chrono,” imbuhnya.






( Gambar: Garena Free Fire )





Tags: kelly free fire, andrew ff asli, andrew ff awakening

Reponsive Ads