Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

uHigh Tetap Bersinar Tanpa Bigetron RA, Jadi Juara Bersama Geek Fam MY

uHigh Tetap Bersinar Tanpa Bigetron RA, Jadi Juara Bersama Geek Fam MY Esport.co.id- uHigh berhasil menampilkan performa terbaiknya tanpa...

uHigh Tetap Bersinar Tanpa Bigetron RA, Jadi Juara Bersama Geek Fam MY

Esport.co.id- uHigh berhasil menampilkan performa terbaiknya tanpa Bietron RA. Dia masih mempunya kualitas menjadi juara bersama Geek Fam MY.



uHigh bersama Geek Fam MY berhasil meraih juara PMPL MSP sekaligus sudah gelar ketiga yang didapatkannya, seperti dilansir dari revival pada Jumat (02/09/2022).


Perginya uHigh di awal musim kemudian diloan ke Geek Fam MY memang sudah menjadi suatu kesepakatan bersama tim manajemen Bigetron RA. Sang coach, La Flame memutuskan untuk mengambil keputusan susah ini.



Pindah ke Geek Fam MY, uHigh mempunyai nasib yang sama dengan sang mantan pelatih, JangS yang pindah ke Yoodo Alliance (NEW). Mereka menjadi lawan tangguh dan sengit di PMPL MSP Fall 2022



Bertanding selama 3 hari, uHigh dengan Geek Fam MY sempat berada di posisi kedua dan berhasil menyalip SEM9 dan menempati posisi pertama dengan perolehan poin 302 poin.


Edwin "Stralest" Chia, sang CEO turut menyampaikan rasa bahagianya atas pencapaian salah satu anak didiknya itu. “Janji tidak menyesal ya loan uHigh ke Geek Fam MY? Malah juara. Selamat ya boy (uHigh), berhasil masuk ke PMGC semoga Bigetron RA bisa ikut menyusul juga,” kata Starlest.


"Sekali lagi selamat ya boy, ‘balik’ ke Bigetron RA lagi ya boy?,” kata Starlest.



Kendati begitu, sang CEO tidak menunjukkan rasa penyesalan di balik keputusan yang diambil, Bigetron RA masih mempunyai peluang untuk menebus kesalahan di PMPL ID Fall 2022 FInal dengan menjadi tim yang melaju ke PMPL SEA Fall 2022 Finals.





( Gambar: Instagram @pubgmobile.esports.my )





Reponsive Ads