Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Tanggapan Kpii Soal Turunnya Performa Talon Esports

  Tanggapan Kpii Soal Turunnya Performa Talon Esports Esport.co.id- Damian Chok "kpii", offlaner Talon Esports memberi tangga...

 Tanggapan Kpii Soal Turunnya Performa Talon Esports

Esport.co.id- Damian Chok "kpii", offlaner Talon Esports memberi tanggapan perihal menurunnya performa tim yang terjadi di beberapa turnamen.




Telah diketahui bahwa permainan Talon Esports pada DPC Tour 3 bisa dibilang cukup mengejutkan. Datang dari divisi 2, kpii finish di klasemen posisi kedua dan mengamankan satu slot ke Arlington Major.



Performa Talon Esports juga bisa dikatakan menurun dengan membawa hasil yang mengecewakan di pertandingan terakhir.



Layaknya Arlington Major yang harus kalah di grup stage, Gamers Galaxy Thailand gugur sebab aturan tiebreaker, dan ESL One Malaysia hanya mampu finish di posisi 9-10.



Kpii memberi tanggapan mengenai menurunya performa tim ialah karena bermain buruk dan juga tidak menyusun strategi dengan baik.




"Ini merupakan gabungan dari keadaan yang tidak menguntungkan dan tentunya, permainan yang buruk juga merupakan bagian dari hal tersebut. Misalnya saat di Arlington Major, beberapa dari kami mengalami sakit dan kami juga kehilangan Q yang tidak bisa hadir (masalah Visa)" kata Kpii melansir dari revival pada Kamis (01/09/2022).




"Kemudian di Galaxy Racer Thailand, tepat sebelum acara ini (ESL One Malaysia) kami tersingkir karena aturan tiebreaker. Tapi untuk turnamen ESL One Malaysia ini, kami tidak memiliki alasan apapun, kami hanya bermain buruk dan juga memiliki strategi yang buruk," sambung ucapan kpii.




Hal itulah yang membuat peroforma mereka cukup mengecawakan di beberapa pertandingan terakhir termasuk di ESL One Malaysia, Talon Esports harus menggugurkan Forev dari posisi coach.




Kini Talon Esports hanya tertuju pada regional qulifer TI, pada turnamen pertama, 23savage dkk akan bertemu denga perwakilan Mongolia yakni Lilgun.





( Gambar: Twitter @kpiidota )





Tags: kpii dota twitter, tln dota, t1 dota

COLUMNIST