Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tutorial Memaksimalkan Hero Sun Mobile Legends

Tutorial Memaksimalkan Hero Sun Mobile Legends Esport.co.id- Hero Sun adalah salah satu hero mobile legends mempunyai skill unik yakni b...

Tutorial Memaksimalkan Hero Sun Mobile Legends


Esport.co.id- Hero Sun adalah salah satu hero mobile legends mempunyai skill unik yakni bisa mengeluarkan doppelganger atau kloningan.


Lewat doppelganger dapat Sun aktifkan pasif miliknya dan bisa memaksimalkan kemampuannya.


Sun pun bisa menempati beberapa role dengan sama hebatnya, mulai dari jungler sampai EXP laner.


Maka dari itu, Sun sangat kuat saat 1v1, kuat ketika laning, serta sangat tepat untuk melakukan strategi split rush atau push turret.


Namun, untuk memaksimalkan skill Sun ini perlu memperhatikan beberapa basic tricks.


Melansir dari skorid pada Kamis (01/09/2022), berikut tips dan tutorial ketika menggunakan hero Sun Mobile Legends:



1. Pahami Pasif


Hero ini memilki pasif yang cukup mematikan di Mobile Legends yakni dapat mengurangi physical defense musuh dan mendapatkan HP regen yang besar.


Lawan yang terkena damage doppelganger Sun nantinya mendapatkan pengurangan physical defense sampai 4% yang bisa distack hingga 10 kali.


Lalu tiap doppelganger Sun menyerang nantinya mengembalikan HP setara dengan 50% dari attack mereka.



2. Fokus Item Attack Speed


Penggunaan item bisa difokuskan pada attack speed yang berguna memaksimalkan pasif Sun itu. Sebab Sun dapat memberikan damage besar dan HP yang deras ketika terjadi team fight atau situasi 1v1.



Item layaknya Corrosion Scythe dan Demon Hunter Word membuat Sun makin sakit, terlebih lagi jika dikombinasikan dengan item pengurang cooldown seperti War Axe atau Endless Battle.



3. Battle Spell yang Tepat

Menggunakan Battle Spell untuk Sun bergantung pada role atau strategi yang nanti digunakan. Bagi Sun jungler wajib menggunakan Retribution, namun jika Sun EXP laner dapat lebih beragam dalam menggunakan battle spell.


Sun dapat menggunakan Execute ataupun Inspire yang memudahkan ketika 1v1, kemudian bisa menggunakan Arrival guna memuluskan strategi split rush.



4. Combo Sun


Combo paling mudah Sun ialah skill 2-skill 3 saat sedang melakukan pertarungan di lane.


Selanjutnya bisa dikombinasikan dengan combo ulti-skill 2- skill 3 untuk mempercepat farming terlebih ketika perburuan Lord atau Turtle.





( Gambar: Moonton )






Tags: cara cepat menaikan level hero sun, skill sun mobile legends, apakah sun hero terkuat di mobile legends

Reponsive Ads