Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Tapping Sambil Tracking Kendaraan di PUBG Mobile Versi BTR Genfos

  Tips Tapping Sambil Tracking Kendaraan di PUBG Mobile Versi BTR Genfos Esport.co.id- Sebuah tips dari BTR Genfos untuk melatih tapping...


 Tips Tapping Sambil Tracking Kendaraan di PUBG Mobile Versi BTR Genfos

Esport.co.id- Sebuah tips dari BTR Genfos untuk melatih tapping sembari melakukan tracking terhadap kendaraan yang sedang bergerak di PUBG Mobile.




Dalam bermain, pemain akan dihadapkan pada situasi yang susah dan tidak ditebak. Lalu, loot dan persenjataan juga tidak selalu ideal, sebab terkadang pemain harus memanfaatkan dan menggunakan snejata seadanya.



Dengan kondisi itu, pemain akan diharuskan melakukan menembak sambil melakukan tracking ketika kondisi pemain ingin meledakkan kendaraan yang sedang bergerak.



Berlatih tracking sangat bermanfaat terutama saat pemain ingin memotong rotasi lawan yang sedang bergerak menggunakan kendaraan. Ada baiknya, melakukan latihan tracking dengan semua senjata agar terbiasa melakukannya dengan semua jenis senjata.



Saat sedang berada di kanal YouTube Bro Pasta, salah satu pemain Bigetron Red Aliens, Genfos, yang terkenal mempunyai skill tracking yang baik membagikan tipsnya.




Melansir dari revival pada Senin (05/09/2022), ciri khas pemain yang menggunakan senjata M16A4 ini membagikan tips bagaimana cara menembak tapping sembari melakukan tracking pada sebuah kendaraan.



“Jadi gua kan main sensitivity rendah nih, gua main sensitivity (scope) x4 tuh 100 ya, sensitivity RDS (Red Dot Sight) 150-160 lah. Kalau untuk RDS, gua kalau ngetracking mobil itu kan ada gyroscope sama ADS (Aim Down Sight) gua perpaduin. Jadi gua gyroscope iya ADS juga iya. Gua kan 4 jari, tapping di telunjuk, ADS-nya gua mainin di jempol, gyro juga main,” ungkap Genfos.




Kendati melakukannya dengan baik, Genfos akui jika cara yang ia lakukan tergolong sulit dilakukan.



“Tapi itu sulit sih, kalau perpaduan gyroscope sama ADS tuh susah banget,” sambung Genfos.




Dikombinasikan gyroscope dengan ADS bukan hal umum yang dilakukan. Umumnya orang-orang cuma mengandalkan salah satunya saja ketika ingin melakukan tracking.






( Gambar: Instagram @genfostar )





Tags: biodata btr genfos, victim genfos, asal btr genfos

Reponsive Ads