Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cara Terbaik Main Aldous, Berikut Tips Dari Markocop

Cara Terbaik Main Aldous, Berikut Tips Dari Markocop  Esport.co.id -  Berbicara Aldous , salah satu pemain Aldous terbaik di Indonesia yakn...

Cara Terbaik Main Aldous, Berikut Tips Dari Markocop 


Esport.co.idBerbicara Aldous, salah satu pemain Aldous terbaik di Indonesia yakni Markocop. Ia sudah memainkan hero tersebut sebanyak ribuan laga dan telah diakui sebagai Aldous terbaik yang ada.


Aldous adalah salah satu hero late game terkuat di Mobile LegendsMerupakan hero fighter yang bisa dimainkan di EXP laner, gold laner, sampai jungle, banyak orang tentu tahu jika Aldous adalah tipikal hero yang sangat mengandalkan stack-nya.Semakin banyak stack, damagenya juga kian mengerikan.


Masalahnya cara mempertahankan dia agar bertahan di early game dan tak terlalu ditekan yang susah. Masih banyak orang yang masih tidak terlalu memahami dan menguasai power dari hero MLBB satu ini. 


Padahal Aldous tidak sekadar stacking damage dan menunggu late game. Dia bisa berguna juga sebagai hero sustain dan satu dari sedikit jagoan yang punya skill membuka map secara instan.


Berikut tips bermain Aldous terbaik dari Markocop melansir dari Oneesport.id pada Jumat (3/6/22).


“Kalau tips main Aldous terbaik harus mengandalkan banget pasif Aldous-nya yang absorb itu. Kan ada tanda dua kotak tanda pasifnya di dekat regen. Setiap pasifnya sudah dua baru pakai skill 1,” kata Markocop.


“Dengan itu Aldous bakal dapat absorb lebih besar. Pasifnya bisa muncul dengan basic attack maupun skill 1. Jika seperti itu kita bisa menang lawan offlaner kuat lain sebut saja Chou gitu,” ucap dia.


Singkatnya, poin yang harus disorot bukanlah stacking atau besarnya damage Aldous, melainkan pemanfaatan absorb pada pasifnya.



( Gambar : Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : markocop ml, markocop store, konten markocop



Reponsive Ads