Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rumor Event Grand Final Free Fire Akan Digelar Dua Hari

Rumor Event Grand Final Free Fire Akan Digelar Dua Hari Esport.co.id -  Kompetisi event Free Fire sedang ramai menjadi diperbincangkan ole...

Rumor Event Grand Final Free Fire Akan Digelar Dua Hari


Esport.co.idKompetisi event Free Fire sedang ramai menjadi diperbincangkan oleh para penggemar scene kompetitif Free Fire serta para staf pelatih para tim ternama. Event Free Fire khususnya pada babak grand final baik nasional dan internasional yang umumnya digelar hanya satu hari.


Hal itu menjadi perdebatan di kalangan fans Free Fire, di mana salah satu pihak berpikir bahwa akan lebih baik babak grand final tersebut digelar selama dua hari atau tiga hari. Tetapi, secara teknis namanya babak final hanya digelar dalam satu hari saja untuk efektifitas waktu.


Perbincangan mengenai grand final free fire yang lebih baik diadakan dua hari atau tiga hari bermula dari pendapat IGL RRQ Kazu.


Berdasarkan dari podcast Empetalk yang dipandu oleh Jonathan Liandi, Legaeloth mengutarakan opininya bahwa penyelenggara harus mempertimbangkan gelaran babak grand final tersebut.


“Kepada para pihak official, semoga di turnamen Free Fire selanjutnya Grand Final itu dibuat [digelar] dua hari, jangan hanya satu hari,” ujar Legaeloth kepada Jonathan.


Pendapat yang ia utarakan berdasarkan pengalamannya bersama bersama timnas Free Fire Indonesia yang berlaga dalam ajang SEA Games 2021 Vietnam di mana penyelenggaraan Grand Final digelar selama dua hari berturut-turut.


Terkait opini yang Legaeloth utarakan membuat para pelatih ikut berpendapat. Perlu dicatat, para pelatih tidak menyalahkan opini sang kapten sama sekali melainkan hanya memberikan pendapat terkait apa yang telah mereka jalani selama ini.


Manay, coach Evos Divine memberikan pendapatnya bahwa untuk grand final sudah baik dan sesuai digelar hanya dalam satu hari saja.


“Namanya FINAL, lebih setuju kalau diadakan satu hari. Bila ada jeda waktu untuk cooling-down, kurang enak esensinya bila disebut sebagai FINAL,” ujar Manay dikutip dari One Esport Indonesia pada Jumat (3/6/22).


Tapi, Manay lebih sependapat dengan opini Legaeloth bila babak play-ins yang diperpanjang agar lebih berkesan.


“Mungkin biar eventnya lebih panjang, bisa di fase play-ins-nya diubah menjadi grup dengan sistem liga agar momen event tersebut bisa lebih dinikmati. Kemudian, hal tersebut diakhiri dengan final yang hanya berlangsung 1 hari,” tambahnya.


Lalu, Bang Fayad mengatakan bahwa lebih baik setiap tim berfokus pada peraturan yang sudah berlaku sebelumnya dan tidak memikirkan hal lain terlebih dahulu.


“Lagi ramai nih obrolan tentang final, menurut saya sebaiknya kita berfokus pada basic kompetisinya dulu saja ya survivors, semoga nantinya kualitas event Free Fire Indonesia maupun dunia bisa menjadi lebih baik kedepannya,” ungkapnya.



( Gambar : Garena / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : free fire indonesia official, free fire redeem indonesia, kode redeem free fire



Reponsive Ads