Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengintip Fakta Menarik Singapura Jadi Tuan Rumah The International 11

Mengintip Fakta Menarik Singapura Jadi Tuan Rumah The International 11 Esport.co.id -  Belum lama ini Valve telah mengumumkan bahwa Singapu...

Mengintip Fakta Menarik Singapura Jadi Tuan Rumah The International 11


Esport.co.idBelum lama ini Valve telah mengumumkan bahwa Singapura akan menjadi tuan rumah The International 11. Ajang ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya.


Ini merupakan kali pertama ajang Dota 2 tersebut digelar di Asia Tenggara. Melansir Revival TV pada Senin (6/6/22), berikut ini beberapa fakta menarik Singapura yang ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen tersebut :


1. Negara Pertama di Asia yang Menjadi Tuan Rumah TI11

Singapura menjadi negara pertama di Asia yang berkesempatan menjadi tuan rumah The International 11. Turnamen esports yang satu ini pernah digelar di berbagai negara di dunia seperti Jerman, Amerika, China, dan terakhir di Romania.


2. Pusat Server Dota 2 SEA

Fakta menarik kedua adalah banyaknya pemain Dota 2 SEA yang menggunakan server negeri singa tersebut sebagai server utama mereka. Hal tersebut mungkin menjadi salah satu alasan Singapura dipilih Valve menjadi tuan rumah The International 11.


3. Sering Menjadi Venue Event Internasional Besar

Meski menjadi negara pertama yang ditunjuk sebagai venue turnaman Dota 2 ini, Singapura sebelumnya sudah langganan menjadi tempat diselenggarakan berbagai event Internasional.


Mulai dari Horizon Cup (Wild of Rift), Free Fire World Series Sentosa, M2 hingga M3 World Championship (Mobile Legends).



( Gambar : Dota 2 / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : the international 2022 schedule, the international 2022 tickets, the international 2022 dates



Reponsive Ads