Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ryzen Umumkan Masih Rehat di PMPL ID Fall 2022

Ryzen Umumkan Masih Rehat di PMPL ID Fall 2022 Esport.co.id -  Nama Ryzen absen dari PMPL ID Fall 2022 , hal ini telah disampaikan Bigrton ...

Ryzen Umumkan Masih Rehat di PMPL ID Fall 2022


Esport.co.idNama Ryzen absen dari PMPL ID Fall 2022, hal ini telah disampaikan Bigrton Red Aliens saat pengumuman roster diturunkan. 


Hal ini sangat disayangkan mengingat performa Ryzen dan keberhasilannya meraih emas di komptisi SEA Games Vietnam 2021 lalu.


Itu juga yang membuat banyak orang rindu penampilan bermainnya dan berharap Ryzen kembali di ajang PMPL ID Fall 2022. Namun, Ryzen memilih untuk rehat kembali dari kompetisi musim ini. 


Melansir dari artikel revival Kamis (14/07/2022), dalam kanal YouTube Bigerton TV, dalam sebuah konten podcast Lea menanyakan alasan mengapa Ryzen memutuskan belum kembali ke kompetisi PMPL ID Fall 2022. 


“Jujur nih kalau gua enggak main SEA Games kemarin, chance gua buat main PMPL sekarang itu 90% karena gua enggak main pasti tambah ke trigger lagi. Cuma karena kemaren gua main SEA Games terus gua juara yaudah rehat lagi deh,” tutur Ryzen.


Keikutsertaan dirinya dalam ajang SEA Games menjadi alasan dari keputusan rehatnya yang di mana ia mendapatkan medali emas.


“Kan gua udah janji nih sama diri gua untuk rehat satu season. Tapi di satu season itu bisa dibilang kepotong sama SEA Games, itungannya gua masih kayak main lagi gitu,” tambah Ryzen.


Ryzen pun turut menitipkan pesan-pesan kepada para pendukung dan penggemar Bigetron untuk percaya dan tetap mendukung tim Bigetron Red Aliens meski tampil tanpa kehadirannya.


“Percaya aja apa yang udah dilakuin coach karena itu pasti udah dipikirin dengan mateng-mateng, udah disetujui juga oleh beberapa pihak atas-atas. Jadi ya dukung aja apa yang ada, gausah dicari yang enggak ada. Pokoknya keep dukung RA (Red Aliens) di PMPL nanti,” ucap pesan Ryzen. 



( Gambar: Instagram @bigetronesports / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : ryzen, PMPL ID Fall 2022



Reponsive Ads